Tips Memeriahkan Pesta Pernikahan

 On 06 August 2014  

Pesta pernikahan adalah moment event yang sangat berarti bagi dua insan yang akan melangsungkan pernikahan. Tak heran jika dalam mempersiapkan pesta pernikahan dibutuhkan waktu yang lama dan persiapan yang matang agar acara dapat terselenggara dengan lancar.

Dalam mempersiapkan pesta pernikahan, biasanya dilakukan oleh sanak saudara dan apabila acara pesta pernikahan tergolong mewah dan besar, terkadang harus membutuhkan event wedding organizer yang memang telah berpengalaman dalam mempersiapkan sebuah pesta pernikahan.

Pesta Pernikahan merupakan moment yang sakral apalagi dibalut dengan tradisi atau adat masing-masing daerah. Dibeberapa daerah dalam menyelenggarakan pesta pernikahan harus menjalani berbagai prosesi adat. Dan disitulah letak kesakralannya.

Namun, meskipun terkesan sakral, pesta pernikahan haruslah meriah. Karena ini moment bahagia yang tak terlupakan di sepanjang hidup. Oleh karena itu, dalam mempersiapkan pesta pernikahan haruslah dikonsep dengan matang terlebih dalam sisi acara.

tips pesta pernikahan


Berikut ini sedikit tips yang dapat digunakan untuk memeriahkan pesta pernikahan.

Menampilkan Hiburan

Sudah tidak dipungkiri lagi, saat ini disetiap acara pesta pernikahan telah disisipi dengan hiburan, entah itu hiburan musik maupun lainnya. Hiburan ini selain untuk memeriahkan acara juga sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada para tamu undangan karena telah meluangkan waktu untuk menghadiri pesta pernikahan.

Kostum Pernikahan Yang Lucu

Biasanya kalau pesta pernikahan memakai adat daerah, penggunaan kostum kedua mempelai harus mengikuti aturan adat. Namun, jika diluar itu bisa juga menggunakan kostum yang unik dan lucu, sehingga akan membuat para tamu undangan terkagum dan tentunya menarik.

Memberikan Souvenir

Untuk memeriahkan sekaligus memberikan kenang-kenangan terhadap para tamu undangan, tak ada salahnya memberikan sebuah souvenir pernikahan kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir. Dengan memberikan souvenir maka tamu undangan akan merasa dihargai. Terlebih jika souvenir pernikahannya lain daripada yang lain. Salah satu contoh souvenir pernikahan yang dapat digunakan untuk kenang-kenang para tamu undangan adalah souvenir flanel pernikahan. Dengan bentuk souvenir flanel couple pernikahan akan membuat kesan mendalam bagi para tamu undangan.

Itulah beberapa tips yang dapat digunakan untuk memeriahkan pesta pernikahan.
Tips Memeriahkan Pesta Pernikahan 4.5 5 Cah Ndesa 06 August 2014 Tips memeriahkan pesta pernikahan dengan memberikan souvenir pernikahan berbentuk souvenir flanel Pesta pernikahan adalah moment event yang sangat berarti bagi dua insan yang akan melangsungkan pernikahan. Tak heran jika dalam mempersiapk...


1 comment:

Powered by Blogger.