Tips Memilih Suplier Pabrik Tas Seminar

 On 23 September 2014  

Artikel ini kami sampaikan karena kami melihat kebutuhan akan tas khususnya tas seminar semakin meningkat. Hal ini tentunya diimbangi dengan meningkatnya event-event seminar yang ada di berbagai daerah.

Tas seminar biasanya digunakan sebagai merchadise yang diberikan kepada para peserta seminar. Meskipun sebagai merchandise, tas seminar juga dapat digunakan sebagai sarana promosi sponsor sebuah event seminar.

Walaupun hanya sebatas tas merchadise untuk seminar, tas ini tentu harus memiliki kualitas yang bagus agar tidak terkesan mudah rusak dan biasa saja. Karena ini tas juga digunakan sebagai media promosi maka hal wajar jika tas seminar harus memiliki kualitas yang bagus.

Merchandise tas seminar ini ternyata juga banyak digunakan oleh orang-orang yang telah mengikuti seminar. Baik digunakan ke sekolah, kuliah, kerja maupun acara-acara lain. Sehingga ini sangat cocok digunakan sebagai sarana promosi.

Nah, untuk itu ketika akan memesan tas promosi, hendaknya memilih suplier pabrik tas seminar yang telah memiliki pengalaman dalam hal pembuatan tas.

Berikut ini beberapa tips yang dapat dijadikan acuan ketika memilih suplier pabrik tas.

1. Memiliki Pabrik Tas Sendiri
Salah satu menentukan suplier tas yang baik adalah memiliki pabrik tas sendiri. Sehingga proses produksi dapat Anda lihat sendiri kualitasnya. Selain itu, jika sudah memiliki pabrik sendiri itu artinya suplier tas itu sudah berkembang dan memiliki kualitas yang baik.

2. Memiliki Merk dan Alamat Yang Jelas
Salah satu yang menjadi dasar pemilihan adalah Merk dan Alamat. Jika pabrik tas tersebut sudah memiliki merk maka itu menandakan kualitas dan telah diakui. Di Solo sendiri ada pabrik tas dengan brand Olin Collection (www.OlinBags.com)

3. Memiliki Model Yang Beragam
Banyaknya kebutuhan membuat tas seminar harus disesuaikan dengan model dan tema acara seminar. Oleh karena itu lihatlah sebuah pabrik tas yang memiliki dan bisa mengerjakan berbagai model tas dengan tipe-tipe apapun.

4. Tas Tidak Mudah Robek
Anda harus memastikan bahwa produsen tas tersebut memiliki kualitas produk yang benar-benar dapat diandalkan. Salah satu cirinya tidak mudah sobek dan memiliki jahitan yang kuat.

5. Memiliki Quality Control Yang Bagus
Ketika Anda mengunjungi pabrik tas, pastikan memiliki QC yang bagus. QC ini akan menentukan kualitas tas tersebut.

Nah, jangan sungkan-sungkan menanyakan tentang produk dan layanan after sale nanti. Apakah mendapat garansi apabila tas seminar rusak dll. Hal ini penting karena tas yang akan Anda pesan tidak hanya satu atau dua, tetapi banyak.
Tips Memilih Suplier Pabrik Tas Seminar 4.5 5 Unknown 23 September 2014 Tips Memilih Suplier Pabrik tas Seminar yang cocok dan awet untuk digunakan Artikel ini kami sampaikan karena kami melihat kebutuhan akan tas khususnya tas seminar semakin meningkat. Hal ini tentunya diimbangi dengan...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.